Cari Blog

Sabtu, 03 Maret 2012

Mr.x

Tulisan ini hanya untuk kesenangan belaka, karena ak krng krjaan, tapi ini fakta.
Dimulai dr mana ya ni cerita ?
Sejak kpn ak mlai mprhatikanmu? Semua tiba2 aja .
Bahkn ak g bsa bilang apa sebab nya perasaan aneh ini datang?
#mesagke melas tragis hahha :D
Sebenarnya setahun terakhr ak trsiksa dg prasaan ini. T.T
terlalu trsiksa ampe2 ak brkhayal bisa brteriak "aku suka kamu" di depanmu dengan membabi buta dan ngesot2 lebih heboh dari suster ngesot.hloh?
#hahah somplak
tapi aku masih waras untuk tidak benar-benar melakukannya.
hmmm,,, :)
Trus aku pernah ngintip u hlo.
Waktu it pelajaran fisika , aku duduk di bangku pojok belakang. krn ak ini ndableg ga prhatiin pljran .
tanpa sengaja malah ak ngeliat u dr cela2 jendela ruang fiska it.
wew... pas itu aku liat kamu lagi di mushola kayaknya sih hbs olahraga, u dgn sntai ngaca di deket tmpt wudhu cewe tnpa nyadar ada aku yg ngintip. sumpah wajah u lcu ,ngaca dg gaia sog ganteng
 #tapi emg gnteng dink hahaha :D
*jd pgin nyilih alat mesin waktu doraemon ben balik wektu aku ngintip ue . *khayal.. hahha :p
Sayangnya senyuman mu mahal, sekali aja ak liat u senyum, waktu it di kantin sekolah.
hmmm liat u senyum rasany mencair dan meleleh.
#emge es lilin mencair?? hahangook ?:P
Dulu ak slalu nunggu sms dr u, tiap dpt sms  wowww,,, atiku dagdigdug der daia ? hloh ?? hahoho
#intine seneng lah. :D
Tp ak sempet mikir u benci ak krna tiap kali ktmu papasan kamu gak mau nglihat ak n ngomong ma ak !!
#tragis rasanya pas iki sempet nangis mikir ue sengit ak,tpa skrng tak trima . ALL IS FINE.
Sekarang u sama dia , baik-baik ya,,aku slalu doa buat u.
#nin doaku msti jeneng lengkap u tak sebut. hahaa
aku sebenarnya ga ikhlas, tapi mencoba .apa salahnya ? ;)
*makanya tiap ada orang kog bilang "aku bahagia bila kamu bahagia"itu omong kosong.
sebenarnya hatinya pasti hancur,remug, terbelenggu jatuh dan terinjak, hloh ? haaha :D aku benar2 merasakannya .
" aku terus mencintaimu dan kau terus melupakanku "
# mesagke ,, hoho ^^
Sekarang coba hidup,pgin cari kawan yang sebanyak2 nya dulu ga mau mikr masalah kayak gni lagi.
Its show time... ^_^

masih banyak cerita tentangnya.
to be continue...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar