Cari Blog

Selasa, 27 Maret 2012

Mr. x (Bad Day)


Selasa, 27 Maret 2012


Kemarin masih seneng ketemu kamu ibarat kata dapat hadiah terindah di dunia. Jantung dagdig dug ketemu . Tapi hari ini Bad mood banget, pagi berangkat dengan kecepatan membabi buta 60-90km/h , aku liat orang yang postur sama cara nyetir kayak mr.x tapi sepeda motornya beda. Kenapa sekarang mata ku jelalatan kalo di jalan kalo liat motor kayak punya mu rasane galau. Sampe kampus jadi mikir kesetiaan pada mu hal yang tidak mungkin kamu peduli .. Apa dia peduli aku gak bisa lagi mikir di kampus kalo uda kepikiran dia. segila inikah aku. aku yang lebay atau emang takdirnya harus begini jalannya. Padahal aku gak tau apa sih alasan aku sayang kamu!!!!
Ini lagi mikir bioteknologi, teori bilangan , psikologi, kd ips ehh wajahmu nyelip di otakku.
Semakin gilaaa...
Tapi harusnya dari awal aku nyadar siapa aku? Sadar diri.

waaaaaaaa,,tak mampu berpaling sampai kapan ?
Semangat tugasnya aja lah , tugas tugas tugas. Ayo sekarang pukul 19:18 sibukan diriku sendiri dengan tugas biar suasana hati lebih baik. .
Allah serindu apapun besok jangan biarkan ketemu dulu , agar gak depresi ataupun jantungan. 
Tapi berikan dia kebaikan,kelancaran, kebahagiaan dengan siapapun untuknya :) 
Lancarkan segala urusannya, buat segalanya menjadi mudah untuk dia . Sukses. :)
Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar