Cari Blog

Sabtu, 03 Maret 2012

Mr.x 3

ini kesenangan belaka.
jika anda ingin membaca berarti waras tapi jika tidak anda sangat lebih waras.. :)Lagi cuek sama Handphone akhir-akhir ini,gak pernah tak pegangin terus kayak dulu  . nah di kamar dapet sms langsung diem ga percaya ada namamu , handphone aku lempar gak karuan aku keluar kamar di belakang rumah gak ada orang teriak sekenceng-kencengnya saking senengnya, seneng buangettt masuk rumah lagi nabrak -  nabrak meja.kakak denger jerit-jerit ak tadi. trus dia bilang
kakak : Y Allah jangan biarkan aku punya adik yang sakit jiwa.*ekspresi di sinetron yang alay* .Aku : hhahah sialan ni punya kakak keturunannya bang raditya dika suka banget nyebar aib adiknya.. tapi memang sakit jiwa ku sudah parah.. ahahh :D
SATU KATA dari sms u bisa menyembuhkan SEJUTA PENYAKIT di pikiranku,, #asikasikktrus masuk kamr cari handphone yang tadi aku lempar. ketemu langsung aku bales tapi habis itu dia menghilang. langsung galau , di otak udah ada tulisan "RIP KESENENGAN SESAAt". nasiiib :)

Dan siapa mr .x ?
Pertanyaan itu muncul dari orang-orang yang membaca catatanku . Gimana aku bisa jawab? Tiap ditanyain aku langsung pura2 mati mirip gaya nya bang raditya dika yang bener2 buat aku ketawa setengah gak sadar.(ketawaku sambil merem+sampai ngluarin air mata) empat jempol deh buat bang raditya di stand up comedy nya ,, aku ngefans sama video2nya bang radit. GOKIL
Entah aapa yang akan ku lakukan kali ini cukup membuat aku gila dengan  tetap sayang si mr.x ini. Entah si mr.x tau atau ngak .. semoga aja gak tau. Amin. Kadang cinta itu emang buat pembelajaran buat kita bahwa mencintai itu anugerah. Walaupun mencintai dengan melihatnya dari jauuuuuuuuh banget dari mata hati #weidan alay. haha hal itu gak enak banget. Damn...:)
Aku benar –benar rindu pgin nunggu kamu sms malam , bahkan dulu  cuman ngucapin selamt malam akan membuat aku tersenyum tertawa sampai kakak ku bilang aku sudah gila. Dan aku emang uda gila, saking gilanya dulu banget jaman ra enak aku pernah nungguin sms darinya sampai jam 12 malam , karena dia uda jnji mau sms tapi ya udah emang aku yang bodoh, hahah :D. Dan mungkin sekarang si mr.x lg bahagia sma orang lain pasti #asikasiik ,. Hati ini jadi galau (*kata bang raditya jika kau galau bershowerlah ^alias kramas artinya dengan kramas airmatamu gak akan kelihatan )pingin nglupain tapi sumpah aku gak bisa . sudah nyantol hatiku di kamu. Hahhaasikk .. #ngook. Sampai ada jg yang coba ngisi hatiku cikiciew.. tapi aku juga gak mau,, aku maunya kamu. Kan hatiku cuman ada satu sudah untuk mencintaimu. Haha..Mungkin namanya takdir ya, kita kan gak pernah tau siapa yang akan jadi jodoh kita. setiap orang maunya yang terbaik siapa pun itu. Mencintai smpai kakek nenek itu impian semua orang kan ? Pernah aku brngkat ke kos di anter kakak trus seminggu kemudian aku pulang naik bus cukup dapat pengalaman dan pembeljarn bru . duduk disamping kakek yang baru pulang kerja keliatn letih banget, dia cerita bahwa dia bawain makanan buat nenek di rumah yang sakit-sakitan , katanya biasa penyakit umur tua . Aku mikir enak juga ya smpai menua dan keriput mereka masih saling menjaga. Suatu saat teman-teman, orang disekitar, saudara, keluarga bahkan mr.x dengan siapa pun besok pasangannya  semoga sayang mereka abadi sampai keriput menandai usia yang tidak muda lagi. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar