Cari Blog

Sabtu, 03 Maret 2012

Mr.x 2

tulisan ini hanya untuk lucu lucuan dan kesenangan karena tidak punya kerjaan dan sibuk sebagai pengagguran , hahah :D
Tapi ini fakta dan bukan fiktif belaka apalagi rekayasa.^^
Cerita ii lanjut dari mana ya ?bingung -,-"
*tampan holaholo koyo kebo >_
Kapan ya kita pertama bertemu ?
Mungkin kamu dah ga ingat, tapi aku ingat waktu itu gara" belajar sama2. Waktu itu terasa biasa tanpa dagdig dug jantung ku. #pokoke biasa wae, hahah :D
Tapi sedikit rasa kagum ada, pas itu di kasih soal sama bu  gurunya. temen" yang lain trmsuk aku diem aja holaholo. eh kamu malah jawab trus. dasar tak u encer.. hihhi :)
#tuing tuing pa iki nek tak eling" rupaku mesti ketok o'on banget. maklum otak pentium rendah. IQ ne ora mung jongkok wes IQ tiarap, hahaha paiah :p
Padahal dulu gak ngerasa kenal, tapi gak tau knpa dan kapan jadi kenal , ckkc =,="
Pernah waktu itu nyesel kenal u, sempet pingin protes sama ibu u knpa u di lahirkan ? masalahnya kmu benr" menyiksa luar binasa. hahaha ..
#haiah emange TKW ya di sikso nda..mesagke aku  saiko T.T hahaha
Kayaknya kalau tak inget" pernah juga pas peringatan hari guru itu upacara, aku dihukum gara" gak bawa topi eh,,, ternyata pas di hukum kog baris disamping u, hahaha :D
Coba waktu itu perasaan ku udah menggila dan membabi buta seperti kmrn ", pasti itu kejadian  hukuman yang membawa berkah.hahah
#pekok ku hukuman og membawa berkah . T.T
Pernah juga aku jatuh, kamu lihat dengan mata kepala u sendiri. Aku jatuh gara" apa juga bingung tapi tak pkir ada 2 alasan :
1. Aku terlalu memperhatikanmu, sehingga gak liat ada batu segede kingkong di pinggir jalan waktu mau nyebrang.
2.Sahabatku yang waktu itu ada di TKP , sebut saja nmanya PUUPIL alias campuran puup+upil , hahaha piss ^^v yang meninggalkan ak dluan dalm keadaan grogi.
dan alasan itu benar,  #pas ki ngisin ngisini pokoke nek iso aku tutupan panci>,< tapi nek di byngke neh lucu o,, iso njungkel sak hondane. hahha :P
Saat itu kamu lihat dalam hati pasti bilang gini " ini anak bego apa gak puya otak sih, nyebrang aja bisa ambruk, "
ckckck
Rasanya dulu pingin protes ma Allah, ini gak adil. Tapi aku sadar jangan tanya keadilan Allah ketika kebahagiaa tidak berpihak pada kita . Allah bukannya tidak mendengar Dia tahu yang terbaik.
Sekali ja pngin ngobrol langsung ma kamu, tp gmana mau ngobrol ktmu aja gak nyapa.
#mungkin wajah ku wagu, dadine ue wegah weruh, hahhha :P mesagke
tapi jnagn ktmu aja deh, kalau ktmu nanti bisa hatiku  mencair,meleleh , melebur dan mengembun. hhhaa
Kadang kalau lagi ngekhayal ngomong langsung bisa timbul imajinasi tolol dan konyol.
contoh :
berdiri berhadapan
aku : adakah secuil saja aku di hatimu , dan bagaimana klo smpe tua aku tak bisa melupkanmu?
mr. X : tidak ada, itu urusanmu dan keluargamu .
#tetot paski tak bayangke rupaku luwih melas , nelongso luweh melas meneh sko cah cilik sing dodol pisang goreng ning iklan AXIS, hahaha mesagke T,T
Khyalanku mesti idiot og jare kancaku :D hahha
Emb,tapi kalau emang sampai menua nanti tetep gak bisa lupa, sapa aja tolong benyturkan kepala ku ke tembok sampa i  aku amnesia dan melupakannya.hahha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar